Sunday, June 26, 2016

DOA, KEBUTAAN ROHANI

Buta di Dunia ini akan Jadilah Buta di Berikutnya. Seorang pria buta datang kepada Nabi dan berkata: "Invoke Allah untuk saya bahwa dia membantu saya. "Dia menjawab:" Jika Anda berharap saya akan menunda ini, dan akan lebih baik untuk Anda, dan jika Anda berharap saya akan memanggil Allah Ta'ala (untuk Anda). "Dia berkata:" Kemudian memanggil dia ".

Nabi berkata kepadanya: idhhab fa tawadda ', wa Salli rakaat `atayn thumma Qul - "Pergilah ambil wudhu sebuah, berdoa dua rakaat` at, kemudian berkata: "Ya Allah, saya meminta Anda (as'aluka) dan balik kepada Anda (atawajjahu ilayka) dengan Nabi Muhammad (Bi nabiyyika Muhammad), sang Nabi penuh kasih; Muhammad (ya Muhammad), saya balik dengan Anda untuk Tuhanku tentang kebutuhan sekarang saya.

Saya meminta Tuhan saya dengan doa syafaat Anda tentang kembalinya dari pandanganku (inni atawajjahu bika ila rabbi fi hajati hadhih. Versi lain memiliki: inni astashfi `u bika` ala rabbi fi Raddi Basari) sehingga Dia akan memenuhi kebutuhan saya; Ya Allah, memungkinkan dia untuk bersyafaat (dengan Anda) untuk saya (Allahumma `hu fiyya shaffi)”. Dua: as'aluka atawajjahu ilayka bi nabiyyika Muhammad, ya Muhammad, inni atawajjahu bika ila rabbi fi hajati hadhih - Inni astashfi `u bika` ala rabbi fi Raddi Basari Allahumma `hu fiyya shaffi). 2 rakaat SALAT NAFL hajat KEMUDIAN BACA 3 KALI DI ATAS DAN KEINGINAN ANDA Sebutkan (Oleh Syaikh Muhammad Hisham Kabbani). 

No comments:

Post a Comment