Thursday, April 28, 2016

CINTA RASULULLAH SAW TERHADAP INDONESIA

Tatkala Prof. DR. Al-Muhaddits As- Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki bersama rombongan ulama lainnya pergi berziarah ke makam Rasulullah Saw., tiba2 beliau diberikan kasyaf (tersingkapnya hijab) oleh Allah Swt. dpt jumpa dgn Nabi Saw. Di belakang Nabi Muhammad Saw. sangat banyak org yang berkerumunan. Ketika ditanya oleh As-Sayyid Muhammad Al-Maliki: “Ya Rasulullah, siapakah org2 itu?” Rasulullah Saw pun menjawab: “Mereka adalah ummatku yang sangat aku cintai.” Dan diantara sekumpulan org yang banyak itu ada sebagian kelompok yang sangat banyak jumlahnya. Lalu As-Sayyid Muhammad Al-Maliki bertanya lagi: “Ya Rasulullah, siapakah mereka yang berkelompok sangat banyak itu?”

Rasulullah Saw kemudian menjawab: “Mreka adalah Bangsa Indonesia yang sangat banyak mencintaiku dan aku mencintai mereka” Akhirnya As-Sayyid Nuhammad Al-Maliki menangis terharu dan terkejut. Lalu beliau keluar dan bertanya kpd jamaah: “Mana org Indonesia? Aku sangat cinta kpd Indonesia.” (Dikutip dari ceramah Syaikh KH. Muhyiddin Abdul Qadir) Subhanalloh… lalu, coba bandingkan apa yang terjadi di Palestina?

Sebuah kabar menghebohkan datang dari bumi Jihad Palestina. Sedikitnya lima Muslim warga Palestina yang tinggal di Al Quds bermimpi masjid Al Aqsha dibebaskan Muslim Indonesia. Uniknya, mereka yang tidak saling kenal itu bermimpi di malam yang sama, Ahad lalu. Yang juga unik, seperti dilansir Nabawia pada Rabu (19/2) mengutip Mirajnews, diantara warga Al Quds yang bermimpi Al Aqsha dibebaskan Muslim Indonesia itu bahkan belum pernah mendengar nama “Indonesia” sebelumnya. 

Keganjilan mimpi mereka diceritakan satu sama lainnya di tiga daerah berbeda di mana mereka saling membenarkan mimpi yang sama dialaminya. "..Tak lama lagi Al Aqsha akan bebas dari Yahudi dan anehnya yang membebaskannya bukan orang Palestina atau orang Arab, tetapi mereka adalah orang-orang Indonesia. Orang-orang ini datang bak air bah, mereka memenangkan semua peperangan di dunia dan Israel takluk pada mereka!" kata mereka yang mendapat mimpi serupa tersebut.

Jika benar mimpi beberapa warga Palestina bahawa yang akan memerdekakan Tanah Suci Palestina adalah warga Indonesia, maka itu berarti Imam Mahdi segera muncul ke tengah2 kita. Dan itu brarti kebanyakan pengikut Imam Mahdi adalah dari kalangan warga Indonesia. Jika diteliti, ternyata memang benar, mayoritas Ahlus sunnah terbanyak di seluruh dunia adalah di Indonesia tercinta ini.

No comments:

Post a Comment