Friday, June 24, 2016

KUATKAN IMAN KALIAN

Banyak Ulama Islam yang tidak percaya kedatangan Mahdi as, maka mereka akan hancur. Mawlana Syaikh Muhammad Adil ar-Rabbani qs Ludwigshafen Jerman-4 Maret 2016. Bismillahir Rahmanir Rahim. Kemenangan adalah dengan bersama Allah meskipun kadang kita mengalami berbagai kesulitan tetapi pada akhirnya siapa yang bersama Allah akan menang dan sukses. Atas kehendak Allah kadang kita memperoleh kesulitan dan akhirnya setelah kita berhasil menghadapi kesulitan kemudian kita memiliki iman yang kuat. Untuk memiliki iman yang kuat maka kalian harus mengikuti dan mematuhi perintah Allah sehingga kalian memiliki kekuatan spiritual yang jauh lebih baik dan lebih kuat dari meriam, senjata maupun rudal peluru kendali.

Di negara Jerman ini umat Islam merasakan kesulitan dan keadaan yang berbahaya, meskipun demikian dinegara dengan mayoritas muslimpun kita juga mengalami kesulitan karena setan dan pengikutnya selalu berusaha mengganggu dan melemahkan keimanan umat Islam dgn berbagai siasat dan jebakan kotor dan buruk utk membuat kita jauh dari Allah. Allah Azza wa Jalla menciptakan manusia untuk penghambaan dan untuk beribadah kepada Allah. Jika kalian mematuhi perintah Allah maka Allah akan kirimkan rezeki untuk kalian. Seperti umat Nabi Musa (as) yg Allah kirimkan manna dan salwa dan umat Nabi Isa as yg dikirimkan hidangan dari langit.

Orang tua harus mengajarkan anak-anaknya untuk menjadi orang yang beriman dengan menunjukkan contoh yang baik. Pertama orang tuanya harus memberikan contoh dalam beribadah, pertama kalian harus memperbaiki ibadah kalian terlebih dahulu, dengan istiqomah, konsisten. Jangan hari ini kalian solat dan besoknya tidak solat. Hal terpenting adalah untuk menjaga keimanan kalian agar tidak tercampur dengan hal yang buruk dan jangan takut terhadap apapun. Seperti Nabi Ibrahim (as) yang tidak takut meskipun dibakar dalam api oleh Raja Namrud dan api yang panas tidak terasa bahkan bagaikan surga bagi Nabi Ibrahim as.

Kita harus memperkuat iman kita sehingga menjadi solid bagaikan dinding baja dengan bersatu berjamaah dan jangan sendirian. Jadilah umat Islam yang kuat dan jangan menjadi seperti dinding rapuh yang mudah dirubuhkan. Jika iman kalian kuat maka rezeki, makanan akan Allah kirimkan kepada kita seperti dikatakan diawal suhbah ini. Ajarkan anak kalian untuk rajin ke Masjid atau Dergah. Meskipun kadang mereka berlarian dan bermain jangan kalian memarahi dengan berteriak memaki dan marah sehingga mereka kapok untuk ke masjid. Kalian harus memiliki hikmah dalam mengajarkan anak kecil untuk rajin ke masjid. Artinya anak kalian harus bahagia ketika mereka diajak ke Masjid atau ke Dergah (Zawiyah).

Semoga Allah segera mengirimkan Sayidina Mahdi as, karena zaman ini kedatangannya sudah sangat dekat. Kalian harus berbuat yang terbaik untuk menyelamatkan manusia. Jangan tidak peduli atau menjadi malas. Semoga kita dapat menyelamatakan diri kita dan manusia lainnya untuk bersama Imam Mahdi as. Setiap hari yang terjadi akan semakin buruk, hari esok lebih buruk dari hari ini, sampai Imam Mahdi as datang dan keadaan menjadi lebih baik. Nabi (saw) mengatakan tentang apa yang akan terjadi dimasa depan dan kita sudah berada di akhir zaman. Setelah segala keburukan merajalela dimuka bumi maka kemudian Allah akan mengirimkan Mahdi.

Nabi (saw) mengatakan kedatangannya sudah dekat bagaikan pagi yang akan datang maka janganlah kalian bersedih. Berbahagialah menambut kedatangan beliau. Dimasa itu kalian harus menjadi muslim yang memiliki iman yang kuat dizaman Mahdi as. Hari ini banyak manusia menjadi komunis, fasis dan atheis. tetapi umat Islam harus bersatu dan menjadi kuat. Seluruh tanda-tanda yang dikatakan Nabi (saw) sudah banyak terjadi saat ini dan kita melihat zaman ini adalah waktu untuk Mahdi as datang dan akan diikuti munculnya Dajjal Anti Christ dan kedatangan Nabi Isa (as). Bila kita percaya kedatangan Mahdi as dan ingin bersama beliau, maka Insya Allah kita akan dikumpulkan bersama Mahdi as.

Banyak Ulama Islam yang tidak percaya kedatangan Mahdi as, maka mereka akan hancur. Nabi (saw) telah mengatakan dalam banyak hadist tetapi setan dan pengikutnya menipu mereka. Semoga Allah menyelamatkan kita untuk bersama Mahdi as. Dizamannya kezaliman akan dihancurkan dan dunia akan dipenuhi keadilan, keindahan dan kesempurnaan amin. Wa min Allah at Tawfiq, al-Fatihah.

No comments:

Post a Comment