Saturday, February 7, 2015

MONSTER OF ISLAM

Sebuah majalah di Israel halaman depannya telah menuliskan "MONSTER OF ISLAM" dgn gambar jamaah tabligh yg sedang membawa kompor Para ahli agama maupun ahli politik merasa resah melihat perkembangan islam yg begitu pesatnya. Setiap hari ada saja yg masuk islam dinegara negara eropa.

Sesuatu yg pada umumnya masyarakat INDONESIA impikan adalah kekayaan. Tetapi sebagian besar kekayaan itu mereka sudah punya. Kebahagiaan itu letaknya dalam agama bukan pada harta benda dan kekayaan yg melimpah.

Dengan isyarat memukul lantai mereka mengatakan "BETUL". Karena mereka sudah merasakan kekayaan itu tidak memberi kebahagiaan. Kata2 yg seperti inilah yg selalu mereka rindukan karena kata2 yg seperti ini sudah lama tidak mereka dengar karena tidak ada yg menyampaikan.

Makanya sangat dianjurkan indonesia utk berangkat kenegara jauh umumnya negara eropa. Intlektualitas mereka juga sudah jauh lebih tinggi. Ketika diisukan islam TERORIS mereka tidak yakin begitu saja dan mereka meneliti kebenarannya sehingga sampai pada sebuah kesimpulan bahwa Islam itu adalah damai dan membawa kebahagiaan. Begitu besar ketakutan org kafir kepada jamaah tabligh padahal kita tidak pernah bawa senjata cuma bawa kompor saja karena kekuatan senjata tidak ada apa2nya dibandingkan dgn kekuatan do'a.

Ada 3 hal yg mereka tidak bisa ketahui dari jamaah tabligh:

1) Dananya tidak terbatas (karena dananya dari Allah swt)

2) Anggota jamaah tabligh tidak bisa dihitung karena sebagian besar adalah jamaah masjid yg rata2 pakai jubah dan janggut.

3) Pergerakannya tidak bisa dibendung karena tidak menyalah dalam segi politik karena tidak berbicara politik, tidak menyalah dari segi agama, HAM dsb.

Dua orang agen CIA telah datang kepada Bay Wahab di Pakistan mengatakan "hentikan kegiatan dakwah kalian ini kalau tidak kami akan hancur leburkan markaz dakwah kalian ini". Bay Wahab katakan, saya tidak bisa menghentikan kegiatan dakwah ini karena mereka datang kesini dgn keinginan sendiri tanpa ada paksaan"

Agen CIA itu mengatakan "jangan ngeyel kalau tidak kami akan hancur leburkan markaz dakwah kalian ini". Bay Wahab memanggil seseorang. Dan menyuruhnya supaya membawa kedua agen CIA tsb kesebuah gudang. Dan gudang tsb berisi kumpulan bawang yg sangat banyak sekali. Kemudian mereka diajak kembali jumpa dgn bay wahab , didepan bay wahab sudah disediakan dua buah bawang dan sebuah pisau. bay wahab mulai mengiris iris bawang tsb. Kemudian agen CIA itu dibawa kembali kegudang. Kumpulan bawang. Ajibnya, semua bawang yg ada digudang tsb Teriris iris padahal waktunya singkat. Bay wahab katakan, kami cukup iris2 kalian berdua disini, semua orang Amerika akan teriris iris.

Dengan metode dakwah yg sangat sederhana yg kita buat inilah sebenarnya yg menggetarkan hatinya orang2 kafir bahkan dgn dakwah kita inilah yg akan menggetarkan seluruh dunia. Hari diadakan ijitim' (pertemuan umat islam) di Indonesia nanti diprediksikan akan menjadi Tonggi ke dua.

No comments:

Post a Comment