Saturday, February 28, 2015

JANGAN BINGUNG

Oleh: Nizamuddin Al-Markazi

Mari kita kembali ke sejarah, kita sama sama ambil sejarah yg ada dalam Bidayah wa Nihayah Karangan Ibnu Katsir rah. Jangankan Maqom ulamak, Maqom sahabat saja bisa terkena Dengan Adu domba atau tipu mushlihat ahli bathil Iaitu Yahudi Laknatullah, coba lihat kisah di zaman Sayidina Utsman ra, siapa yg membelot saat itu, siapa yg griliya mendoktrin orang2 agar membenci Amirul Mu'minin, sehingga ia mendapat masa 2000 lbh kata ibnu katsir rah, setelah punya kekuatan ia kesana kemari menjelekkan amirnya sendiri iaitu Sayidina Utsman ra, tdk terima keputusan keputusan Sayidina Utsman, bahkan mereka sampai rela membunuh Sayidina Utsman ra, siapa otaknya? 

Dia adalah ibnu Dabba' Laknatullah 'alaih, orang yahudi yg di kirim masuk di tengah2 orang islam dan pura pura jadi islam bahkan pura pura jadi ulama', setelah Sayidina Utsman Ra wafat mereka tidak berhenti, mereka mengadu domba antara Sayidatina Aisyah dengan Sayidina Ali ra, yg saat itu sayidina Ali adalah amir yg sah, yg di bai'at oleh sebahagian sahabat setelah wafatnya Sayidina Utsman ra, dengan adu domba ibnu daba' dan konco konconya sehingga terjadilah pertikayan anta Sayidatina Aisyah dgn Sayidina Ali atau menantu dgn mertua atau sahabat dgn sahabat Nabi saw 

Jadi jangan bingung, kok ulamak bisa berbeda pendapat, wong sahabat saja bisa di adu domba sama yahudi, lanjut ke kisah Sayidina Ali ra, setelah di atas tadi pecah, yahudi tdk puas, terus mengadu domba yg sampai terjadi perpecahan di antara Sayidina Mu'awiyah ra dan Sayidina 'Ali ra, sahabat antara sahabat di adu domba sehingga ummat islam saat itu mereka satu sama lain saling jelekkan, saling hina dan caci maki, bahkan sampai terjadi peperangan, siapa otak di zaman Sayidina Ali ra 

Dia adlah ibnu muljam laknatullah, dia ahli tafsir ulamak besar di kalangan mereka, dia yg bunuh Sayidina 'Ali ketika Sayidina 'Ali berangkat solat subuh, ketika di exekusi apa kata laknat ibnu muljam itu, dia mengatakan Silahkan cincang tubuhku sesuka mu tapi jangan potong lidahku agar aku sentiasa berzikir kepada Allah, coba perhatikan ucapannya! Sudah jelas ahli neraka, membunuh Sayidina Ali ra tapi mash bisa ia mendoktrin orang2 untuk menunjukkan bahawa dia pihak yg benar, padahal dia yg menjelekkan Sayidina Ali ra, menentang arahan2 sayidina Ali yg saat itu menjadi Amir sah, dia yg griya mengajak orang agar benci sayidina Ali ra dan kirim orang ke Sayidina Mu'awiyah untuk mengadu domba Mu'awiyah, tapi mash ia merasa dia pihak yg benar.

Maka Ibnu Katsir katakan: Sikap kita Ahlussunnah Wal Jamaah yg saat ini iaitu di masa ibnu katsir dan setrusnya, adalah Semua sahabat itu benar dan yg salah adalah Yahudi dan munafiq yg mengadu domba sahabat,.

Saudaraku jadi jangan bingnug dgn keadaan ini, tetap lah istiqomah dengan satu arahan iaitu arahan Nizamuddin biarkan saudara kita yg lain dakwah dengan cara sendiri atau arahan masing2 memang itu menurut mereka baik, asal jangan saling memfitnah dan menjelekkan, Dakwah ini Asasnya adalah Arahan, iaitu arahan Amir yg sah,

1). Zaman Baginda Nabi saw, siapa yg ikut arahan beliau dialah yg selamat,

2). Zaman Sayidina Abu Bakar ra amir yg sah, siapa yg ikuti arahan beliau dia yg selamat bahkan Sayidina Umar ra wajib ikuti arahan Abu Bakar ra, liat kisa ketika Abu bakar memegang jenggot umar ra, saat pengiriman jamaah ke Musailamah al kazzab.

3). Zaman Sayidina Utsman ra amir yg sah, siapa yg ikuti arahan beliau mereka yg selamat,..

4). Zaman Sayidina Ali ra amir yg sah, siapa yg ikut arahan beliau mereka yg selamat,.

5). Begitu juga zaman Maulana ilyas rah amir yg sah, siapa yg ikuti arahan beliau mereka yg istiqomah dan selamat dari fitnah

6). Zaman maulana yusuf rah amir yang sah. Siapa yg ikuti arahan beliau merekalah yg mendapat berkah menjadi asbb hidayah.

7) di zaman Maulana Inamul Hasan rah amir yg sah, siapa yg ikuti arahan beliau merekalah yg mendapat berkah dan menjadi asbb hidayah.

8). Begitu juga saat ini Amir sah Maulana Sa'ad Db, siapa yg mengikuti arahan beliau merekalah yg mendapat berkah yg terus menerus buat kerja seperti awal iaitu kerja mengajak manusia kepada Allah tdk terkesan dengan suasana dan keadaan dan tdk terkena adu domba Ahli bathil atau yahudi laknatullah.

Smg saudara2ku tdk bingung lagi, tetap satu arahan Iaitu Nizamuddin dan satu amir iaitu Maulana Sa'ad Db, jangan terkesan dgn ucapan siapapun yakinlah bahawa selama arahan itu baik tdk menyimpang dr syari'at maka jalankan dan yakin itu haq dan kita semua tau tdk ada arahan yg menyimpang dari Nizamuddin walau seujung kuku.

No comments:

Post a Comment