Monday, May 2, 2016

PASUKAN DARI MESIR

Suhbah tahun 2012, dari Mesir akan muncul seseorang bernama Ahmad, yang melengkapi 80 divisi yang bergabung di Syam untuk memerangi Rusia. Oleh Qibrit Al Ahmar Sulthan Auliya Sheikh Muhammad Nazim Al Hasani.

"Ini semua disebutkan didalam buku yang ditulis seorang Qutub. Dari Mesir akan datang seseorang yang sangat perkasa yang akan muncul dengan kekuatan yang besar, dan namanya adalah Ahmad, dan dia akan menyerang dari Mesir ke Syiria. Dan orang ini akan memenggal kepala orang yang menolak Allah Azza wa jalla dan Ke Maha PerkasaanNya, dan juga mereka yang menolak untuk dipimpin oleh Raja dan Sultan. 

Dia akan memberantas orang-orang ini kemudian akan menaklukkan Syiria kemudian akan bergerak ke Lembah Amuq dan disanalah terjadi Armageddon (Malhamah Kubra), perang terbesar. Dan dikatakan bahwa pasukan muslim akan menang dan menggantikan orang yang menolak perintah Allah (swt) dan Nabi (saw), dia akan memenggal kepala mereka semua, dan tak ada seorangpun yang dapat menyelamatkan dirinya. Kekuatan ini datang dari Syam (Damaskus).

Ini adalah hal yang sangat penting dimana semua umat manusia harus mengetahuinya. Dan dikatakan, ketika kekuatan Islam muncul kembali maka dimulai dari Mesir kemudian ke Syiria dan ini dikatakan "Mim", yang berarti Moskow, pasukan Rusia akan dibersihkan dari bumi ini. Tidak ada lagi kekuatan mereka yang tersisa. Mereka akan melarikan diri kenegaranya. Dan ini telah disebutkan dalam kitab-kitab tua dari Arab dan Turki.

Wahai manusia berhati-hatilah kalian, jagalah agamamu dan tingkah lakumu, jagalah adabmu, dan ibadahmu kepada Allah Azza wa Jalla, sehingga akhiranmu akan berakhir baik (khusnul khatimah). Jika tidak, maka kau akan berada diantara milyaran orang yang akan binasa. Semoga Allah swt melindungi kami semua, Amin. Fatiha. Seseorang yang sangat kuat dari Mesir ini bernama Ahmad, dan pedangnya akan bersimbah darah dari "Mim", Moskow orang Bani Asfar (Rusia) dan mereka akan dikalahkan dan tak seorangpun yang akan tersisa. Wahai hamba Allah, janganlah kalian takut, semua telah dipersiapkan. Allah.. Allah.. Fatiha. Wa min Allah at Tawfiq.

No comments:

Post a Comment