Tuesday, June 7, 2016

SEMULA JADI (ILMU BESI KURSANI)

APA NAMANYA BESI SEMULA JADI, yaitu qursani namanya
DARI APA BESI MENJADI, dari sumsum tulang Adam asalnya
APA NAMANYA TEMBAGA SEMULA JADI, yaitu lamtauf namanya
DARI APA TEMBAGA MENJADI, dari keringat Adam asalnya
APA NAMANYA KUNINGAN SEMULA JADI, yaitu Qaulam namanya

DARI APA KUNINGAN MENJADI, dari air pusat Adam asalnya
APA NAMANYA EMAS SEMULA JADI, yaitu lutfiah namanya
DARI APA EMAS MENJADI, dari air ketuban siti hawa asalnya
APA MAKANAN BESI SEMULA JADI, yaitu daki di kening Adam makananNya
APA MAKANAN TEMBAGA SEMULA JADI, yaitu asin di punggung Adam makananNya
APA MAKANAN KUNINGAN SEMULA JADI, yaitu air tawar langit-langit mulut Adam makananNya
APA MAKANAN EMAS SEMULA JADI, yaitu ari-ari rahim siti hawa makananNya
DIMANA TEMPATNYA BESI SEMULA JADI, yaitu di tulang sulbi Adam tempatnya
DIMANA TEMPATNYA TEMBAGA SEMULA JADI, yaitu di ibu jari kaki Adam tempatnya
DIMANA TEMPATNYA KUNINGAN SEMULA JADI, yaitu di tumit Adam tempatnya
DIMANA TEMPATNYA EMAS SEMULA JADI, yaitu di tanah merah tempatnya
APA HURUF BESI SEMULA JADI, yaitu huruf Alif asalnya
APA HURUF TEMBAGA SEMULA JADI, yaitu huruf Waw asalnya
APA HURUF KUNINGAN SEMULA JADI, yaitu huruf Baa' asalnya
APA HURUF EMAS SEMULA JADI, yaitu huruf Nun asalnya
HARI APA BESI SEMULA JADI MELEMAHNYA, yaitu hari senin lemahnya
HARI APA TEMBAGA SEMULA JADI MELEMAHNYA, yaitu hari rabu lemahnya
HARI APA KUNINGAN SEMULA JADI MELEMAHNYA. yaitu hari sabtu lemahnya
HARI APA EMAS SEMULA JADI MELEMAHNYA, yaitu hari selasa lemahnya
KHODAM APA Yang MENJAGA BESI SEMULA JADI, yaitu khodamus maulana malik bernama
KHODAM APA Yang MENJAGA TEMBAGA SEMULA JADI, yaitu khodamus jinnun bernama
KHODAM APA Yang MENJAGA KUNINGAN SEMULA JADI, yaitu khodamus nasroh bernama
KHODAM APA Yang MENJAGA EMAS SEMULA JADI, yaitu khodamus siti hajar bernama
APA MAKANAN KESUKAAN KHODAMUS MAULANA MALIK, yaitu surat al hadid makananNya
APA MAKANAN KESUKAAN KHODAMUS JINNUN, yaitu surat al jin makananNya
APA MAKANAN KESUKAAN KHODAMUS NASR0H, yaitu surat nasyrah makananNya
APA MAKANAN KESUKAAN KHODAMUS SITI HAJAR, yaitu sholawat nariyah makananNya

Binasakan DIRI.nyatalah Tuhan..binasakan Sifat Maani barulah NYATA Sifat MAKNUYAH… Maani ialah Fayakun. Maknuyah ialah KUN.

PANDUAN AMALAN BESI KURSANI

-AL FATIHAH
-AL IKHLAS.

Baru dibaca ayat kursani dibawah, satu baris ayat senafas kalo boleh baca ayat dari mula hingga akhir senafas. dibuat seperti amalan zikir nafas, bagi yang biasa mengamalkan zikir nafas pastinya faham.
bila sampai yang berbunyi Haq seluruh anggota badan/perut harus dikeraskan.

AYAT KURSANI: “Bismillahirrahmanirrahim, Allah berdiri Muhammad terlindung, Aku berdiri serta Allah, Zat kepada Allah, Sifat kepada Tuhan, Assalamualaikum ya besi kursani saudaraku yang bungsu, Rusak kepada engkau baru rusak kepada aku, Binasa kepada engkau baru binasa kepada aku dari dunia sampai akhirat, Janganlah engkau rusak binasa kepadaku, Engkau menderhaka kepada Allah, Kunciku kunci Allah, Baginda Rasulullah, Adam mengunci pintu Muhammad. Haqqullah, Pati Patikullah La illahaq illallah muhamadarasulullah”.

Sesudah habis di baca tutup dengan:
-AL FATIHAH
-AL IKHLAS
-SHOLAWAT.
Usap muka dari dagu bawa ke tengkuk kita dan ucapkan alhamdulillah iya robbi.

Dibaca berkali-kali ikut kemampuan dan dibaca dalam bilangan ganjil, saat mengamalkannya duduk bersila, mengadap kiblat, tenangkan fikiran sebelum mengamalkannya, jadinya diamalkan setiap malam, gabungan zikir nafas dan zikir badan, amalkan dengan yakin sabar dan tawakal pada allah, diamalkan pada setiap mlm selama 44 hari atau setahun, akan terasa kelainan pada tubuh jika udah sehati. 

Catatan tentang besi kursani, fungsinya buat kekebalan sejati berikut doanya besi kursani (sedikit bahasa melayu): “Audzubillahhi minasyaiton nirojim Besi kelang besi kursani, Besi terlilit disekeliling pinggangku, Wujud aku adanya Allah, Wujud Muhammad, dialah Rosulullah, Ya Kursani, kawalkanlah aku, Janganlah dijejaskan sebarang senjata di tubuhku zahir batin, Aku minta berkatnya Mutubahku, Tumuniku, Huriku (beliau menerangkan bahwa ini sama seperti saudara kembar kita), (qarin), masuk permohonan (apa yang kita inginkan), Berkat doa Laa ilaha Illallah

ditutup dengan Al Fatehah (sambil tarik nafas).besi kursani terletak tepat pd tulang kemaluan (dubur) atau di sebut tulang sulbi, teknik pembangkitan di bagi menjadi dua bagian yaitu dengan inisiasi (pembangkitan) oleh guru, dan melalui afirmasi, bisa juga dengan napas namun agak lama, tapi yang paling cepat adalah pembangkitan oleh guru, manfaat besi kursani yaitu agar kita tidak mudah skit, mempunyai kekebalan tubuh, jika sudah mencapai tingkat sempurna, maka akan seperti batara karang. mayatnya tidak dapat hancur.

INTI BESI KURSANI

Besi Kursani adalah inti dzat besi metafisik yang ada di tubuh eterik manusia. Inti besi ini terletak di telapak kaki manusia. Inti dzat besi metafisik ini berbeda dengan dzat besi fisik yang terkandung dalam darah, namun demikian masih memilik sifat2 seperti besi walau terletak dalam tubuh eterik / tubuh energi manusia. Inti besi kursani terletak dalam wadah atau cupu sebesar telur puyuh di telapak kaki kanan di tubuh eterik. Bagi orang yang belum terbangkitkan inti besi kursani masih tersimpan dalam cupunya dengan baik. Jika cupu dibuka oleh guru yang inti besi kursaninya telah bangkit dengan sempurna, maka murid akan merasakan dzat inti besi kursani mengalir dari telapak kaki menyebar ke seluruh tubuh, meresap ke kulit daging, darah, sumsum dan tulang.

Setelah meresap di seluruh tubuh maka sebagian dzat besi kursani yang tersisa akan tersimpan di terminal akhirnya di cakra solar plexus (ulu hati). Namun demikian inti besi yang ada dalam cupu tidak lah habis, akan terus menerus memproduksi dan mengalirkan Inti besi Kursani ke seluruh tubuh dan menyimpan di terminal cakra solar plexus untuk siap dipakai. Di bawah ini adalah salah satu metode membangkitkan besi kursani dengan do’a atau afirmasi, namun demikian pembangkitan Inti besi Kursani yang paling efektif dan powerful adalah dengan gabungan antara metode pemecahan cupu (oleh Guru) dan penguatan dg do’a/ afirmasi dan latihan napas.

Salah satu versi do’a penguatan Ilmu Besi Kursani: “HAI BESI PUTIH BESI KHURSANI BESI PELILIT DI PINGGANGKU KUAT AKU SEPERTI SAIDINA ALI GAGAH AKU SEPERTI SAIDINA HAMZAH ALHAMDU, ALHAMDU, ALHAMDU JANGAN ENGKAU MAKAN HATI YANG PUTIH ENGKAU MAKAN DARAH DAN DAGING JIKALAU ENGKAU MAKAN HATI YANG PUTIH DURHAKA ENGKAU KEPADA ALLAH, HAI KADDAM KUDDIM KELUARLAH ENGKAU DARIPADA TEMPAT YANG JAHAT KE TUJUH PETALA LANGIT DAN KE TUJUH PETALA BUMI KELUARLAH ENGKAU DARIPADA TEMPATNYA BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH”

Manfaat Inti Besi Kursani: Meningkatkan kepercayaan diri sehingga potensi-potensi positif yang terpendam dapat diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik.

Mendapatkan ketenteraman jiwa, mampu mengendalikan energi-energi negatif dalam diri, mampu mengoptimalisasikan energi-energi positif dalam diri, serta mendorong perilaku positif dalam kehidupan sehari-hari baik dalam lingkungan pekerjaan, rumah-tangga, maupun di lingkungan masyarakat.

Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) untuk diri pribadi dan orang lain sehingga terhindar dari tindak kejahatan berupa perampokan, penodongan, penculikan, ataupun pembunuhan dan serangan energi negatif (energi hitam) yang dikirimkan seseorang atau ruh halus yang berkekuatan hitam (Jin Kafir), baik itu berupa teluh, tenung, sihir, guna-guna.

Kemampuan membuat pagaran metafisik (pagaran energi meta) untuk diri pribadi dan orang lain sehingga terhindar dari serangan hipnotis, maghnetis, gendam, dan telepati negatif yang dikirimkan orang lain kepada kita, pada rumah, kantor, kebun, kenderaan bermotor, mobil, dan benda-benda berharga lainnya sehingga terhindar dari tindakan pencurian, perampokan, dan penodongan yang banyak terjadi di masyarakat.

Kemampuan membantu proses penyembuhan pada penderita yang terserang energi negatif dan pengaruh hipnotis, gendam, dan maghnetis negatif, sehingga pulih dan normal kembali, terapi penyembuhan pada penderita yang tersurupi roh halus/jin berkekuatan hitam sehingga pulih dan sadar kembali.

Keselamatan tubuh yang lebih prima dari serangan senjata tajam baik bacokan, tusukan, tebasan senjata tajam: pedang, golok, samurai, badik, dll.

Pembangkitan Ilmu Besi Kursani langsung tanpa puasa, mantra atau tirakat bila dibantu dengan bantuan Guru. Jika tidak ingin menggunakan do’a /afirmasi, bisa dengan latihan napas.

Proses pembangkitan ilmu unsur besi ini terutama ilmu besi pada tataran puncaknya yaitu Ilmu Hakekat Induk Besi, lebih menekankan pada pendalaman pemahaman hakekat bagaimana Allah mengharamkan tubuh manusia dimakan atau terkena semua jenis besi dan selain besi termasuk bisa racun hingga sampai pada hakekat pendalaman Ilmul Yakin menuju Haqqul Yakin (ilmu haq) dan biasanya melalui pendalaman pengucap ilmu yang dimaksud. Mengenai Ilmul Yakin dan Haqqul Yakin. Secara umum baik level besi kursani, besi jantan betina, dan ilmu pengkajian besi level puncak yaitu Ilmu Hakekat Induk Besi mempunyai kelebihan dan manfaat yang sama baik dalam hal perlindungan diri maupun penyembuhan penyakit.

Sebenarnya mengenai versi maupun level menurut Gus Hanif tidak perlu diperdebatkan, bagi praktisi pahami dan terapkan dulu ilmu Yakin, Ainul Yakin dan Haqqul Yakin yaitu tingkat kepercayaan/keyakinan diri:

Ilmu -Yaqin: keyakinan yang didapat dari pengertian teori pelajaran.

Ainul-yaqin:keyakinan yang didapat dari fakta kenyataan lahir setelah terungkap/terbuka.

Haqqul-yaqin: keyakinan yang benar-benar langsung dari Allah dan tidak dapat diragukan sedikutpun,yaitu keyakinan yang mutlak.Bila mau mengamalkan ilmu apapun semua ada dalam Al Quran, sedang khusus Ilmu Besi induknya ada di Surat Al Hadiid.

“Hai Besi Putih Besi Khursani, Besi Pelilit di pinggangku, Kuat aku seperti Saidina Ali, Gagah aku seperti Saidina Hamzah, Alhamdu, Alhamdu, Alhamdu, Jangan engkau makan hati yang putih, Engkau makan darah dan daging, Jikalau engkau makan hati yang putih, Derhaka engkau kepada Allah, Hai Kaddam Kuddim, Keluarlah engkau daripada tempat yang jahat, Ke tujuh petala langit dan ke tujuh petala bumi, Keluarlah engkau daripada tempatnya, Berkat doa Lailaha Illallah Muhammad Rasulullah”.

1 comment: