Tuesday, May 3, 2016

SILATURRAHIM ANTARA NON MUSLIM

SILATURRAHMIN dengan NON MUSLIM dapat terjadi jika DAPAT MELIHAT ALLAH pada diri NON MUSLIM. Hadis Rasulullah Saw: “Barang siapa melihat kepada sesuatu dan tidak dilihatnya ALLAH didalam sesuatu itu maka penglihatannya itu BATHIL yaitu SIA-SIA”. Yang selanjutnya di perkuat lagi oleh para sahabat: Sayyidina Abu bakar RA: Tidak aku lihat sesuatu melainkan kulihat Allah sebelumnya. Sayydina Umar RA: Tidak aku lihat sesuatu melainkan kulihat ALLAH sesudahnya. Sayyidina UTHMAN RA: Tidak aku lihat sesuatu melainkan ALLAH besertanya. Sayyidina Ali r.a Tidak aku lihat sesuatu melainkan aku lihat ALLAH didalamnya. Dan untuk dapat MELIHAT ALLAH PADA SEGALA SESUATU maka harus tahu ILMUNYA yaitu ILMU MA’RIFATTULLAH. 

IBLIS itu AHLI IBADAH namun di laknat Allah swt karena HANYA MAMPU MELIHAT JASAD ADAM AS YANG TERCIPTA DARI TANAH lalu SOMBONG sehingga tidak mau SUJUD KEPADA ALLAH SWT yang ada dan meliputi diri ADAM AS… (seperti di dalam kisah). Firman Allah swt ,Al Quran An Nisa 126, yaitu: “Kepunyaan Allah apa yang dilangit dan apa yang dibumi dan adalah ALLAH MAHA MELIPUTI SEGALA SESUATU”. Surat QAF 16: “Dan sungguh, Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya”. Maka. Jangan RAJIN SOLAT namun berperilaku SOMBONG seperti IBLIS dan TIDAK MAU BERSILATURRAHMIN (TOLERANSI) kepada NON MUSLIM karena TIDAK MELIHAT ALLAH SWT yang ada dan meliputi pada NON MUSLIM. 

No comments:

Post a Comment