Saturday, February 22, 2014

AMALAN PENGASIHAN NABI YUSUF

Ketampanan Nabi Yusuf sangat terkenal dalam kisah-kisah yang diabadikan Al-Qur’an. Kisah ini diceritakan secara panjang lebar dalam surat Yusuf. Diantara isinya adalah bahwa beberapa wanita sampai tidak sadar mengiris tangannya sendiri kerana melihat ketampanan Nabi Yusuf yang memang sengaja di’pamerkan’ di depan mereka. Ayat yang menceritakan kisah itu adalah ayat 31 surat Yusuf. 

Ayat ini kemudian sering dijadikan wasilah untuk berdoa kepada Allah swt agar diberi aura seperti Nabi Yusuf dan boleh menarik perhatian lawan jenis. Jika diamalkan secara dawam insya Allah aura pengasihan yang dahsyat akan muncul dan mudah dalam menaklukkan lawan jenis, dan disukai banyak orang dalam pergaulan. Amalan pengasihan Nabi Yusuf yang paling ampuh ini mengambil dari ayat al-Qur’an surat Yusuf juga. Inilah cara pengamalan pengasihan ayat 31 surat Yusuf:

 - Syahadat 3x
 - Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli zanbin wa atubu ilaih – 3x
 - Selawat 3x
 - Subhanallah wal hamdulillaah walailaahaillallah wallaahuakbar laa haula walaa quwwataillaa billaahil aliyyil adziim 3x

kemudian kirim surat al fateha kepada:

1. ilaa hadratin nabi muhammad s.a.w
2. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
3. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum
4. ilaa hadratis Syaikh Abdul Qodir Jaelani
5. orang yg dituju ( fulanah binti fulanah )…

amalannya: “Bismillahirrohmanirrohiim.

فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلّهِ مَا هَـذَا بَشَراً إِنْ هَـذَا إِلاَّ مَلَكٌ كَرِيمٌ

Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.” (Artinya: “Ketika perempuan2 itu melihatnya, mereka terpesona kpd (keelokan rupa)nya dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, “Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar2 malaikat yg mulia)”

Bacalah ayat diatas setelah solat hajat minimal 313x dan setelah solat subuh 100x selama 7 hari. Setelah 7 hari selepas solat 5 waktu dibaca 7x. Setelah membaca tiupkan ke 2 telapak tangan & sapukan ke wajah. Khasiat dan manfaat dari amalan zikir doa pengasihan Nabi Yusuf ini adalah muka tampak cerah, di segani org, di sanjung org, tampak wajah indah di pandang dan muka berseri-seri. Pengasihan Nabi Yusuf diatas sebenarnya lebih tepat sebagai pengasihan untuk umum, kerana siapapun yang memandang wajah kita, dia akan terpesona. Tapi jika mau digunakan untuk target tertentu, silahkan niatkan dalam hati untuk si dia. Tapi ingat, hanya untuk yang serius ya, bukan untuk main-main.

No comments:

Post a Comment