Friday, January 22, 2016

TIADA YANG SEMPURNA KECUALI ALLAH

Maka dari itu Kitab diturunkan melalui para Rasul, Dan apapun yg tertulis dalam kitab menjadi Risalah, apa2 yg disampaikan hingga kemaujudan dlm realita kehidupan. Syariat itulah yg menuntut suatu proses, "memeluk Islam" , Penyempurnaan yg menuju kesempurnaan. TDK ADA yg Sempurna kecuali pada Kesempurnaan itu sendiri,.. Hingga fitnah zaman ini menghantam kehidupan dlm risalah, Diluar Syariat menjadi Bid'ah tanpa upaya proses menuju kesempurnaan dlm Islam yg mesti diyakini hasil dari tujuannya, bahkan untk sekedar pemahaman hukum Bid'ah itu sendiri. BETAPA menjadi kerdil syariat ini, Jika pengungkapan setiap hukum hanya sebatas klaim sempurna. 

Sungguh apakah cukup dgn "Beribadah hanya kepada Allah semata". . .lalu amaliyah lahir tlh dianggap cukup dari Apa yg dibawa Rasul... _ Itikad & kehendak tdk lebih hanya mengekploitasi akal pikiran dan perasaan, tanpa lelah dan tanpa peduli Aspek dan hubungan yg utuh dalam hal agama Allah... ISLAM adalah agama Keselamatan. TANPA PEDULI "Sumber Keselamatan"... Risalah menjadi hal yg hanya menurut seleranya belaka. LALU APA ARTI ISI al-Kitab???, . YAHUDI Menyembunyikan sebahagian mengungkap sebahagian. . . Dan kita yg ISLAM lbh dari itu lantaran bukan sebatas Informasi belaka, Tetapi sudah Ke tahap PERBUATAN, . INGKAR atau MENERIMA itu sama saja akan berakhir pada sikap dan amal Perbuatan. "lihat siapa yg berbuat tak hati2 dlm fitnah zaman ini?". 

Akherat sbg kehidupan yg dipilih menjadi hal yg tdk menjadi prioritas, Begitukah agama Yg dibawa Rasul ? Keselamatan yg membawa kedamaian sudah begitu mudah terinjak2 nilainya..JARGON "Tauhid" . . . Terus menghantam sisi2 kemanusiaan yg berharap Perlindungan hukum dari Syariat ini menjadi bukti 2 kebenaran yg amat mahal. TIADA Kebenaran tanpa pengorbanan panjang hingga kebatilan akan nampak begitu jelas. .. APA ARTI KEMURNIAN AQIDAH, ke Orsinalitas yg sungguh jauh dari Supremasi Hukum dan Keadilan yg Dibawa oleh generasi terdahulu yg Yahudi sekalipun berada dlm status perlindungan hukum dari agama penuh rahmat ini. _ kini jargon pemurnian aqidah ini tlh penuh oleh laknat. KLAIM KEBENARAN TLH MENJADI Kekuatan yg Menandingi upaya menuju kesempurnaan, "Tegaknya keadilan" takkan pernah punya arti oleh egoime kebodohan. 

Dan hukum Menjadi lbh dlm tataran penyandaran... belumkah dibacakan ketika mereka gigih berkoar "Dia lah Allah , Tiada Tuhan selain Dia, Yg menegakkan Keadilan. . . penegasan lalu membimbing pada upaya pemahaman hakiki... Malaikat & org2 berilmu mengetahui hal itu...dst" . Kenyataannya lahirlah Antusias Dusta. . . Kebohongan dlm Kebodohan yg tak mengerti apa2. . PERKARA bisa begitu amat sederhana…. lebih baik menjadi Komunis Materialis yg dgn jujur tak butuh perkara Ruhiyah....daripada bicara tauhid tanpa amaliyah..."semua penyembah tuhan tak merasa musyrik" dan yg membezakan kebatilan & al-haq itu adalah bukan sekedar perbuatan seperti org2 yg menyembah tuhan kerana pemahaman yg batil. 

Kini kita butuh Pembeza, dan untk itu bukan upaya menurut selera dirinya sendiri agar mengerti bhwa untk bisa memahami Islam yg luas itu memang butuh pengorbanan dan jalan yg begitu panjang yg bebas dari jerat taqlid kebodohan dan kezoliman. Islam adalah Cahaya, agar kegelapan tdk mesti membuat Islam itu lari darinya. Itulah kekuatan Cahaya PetunjukNya. WAllahu ‘alam.

No comments:

Post a Comment