Wednesday, June 8, 2016

CARA MENGHIMPUN DAYA KETUHANAN

1. Duduk santai mata dipejamkan.
2. Ujung lidah dilipat keatas menyentuh langit-langit.
3. Santai - senyum - pasrah.
4. Ucapkan dalam hati - LAA ILAHA ILALLOH 165kali dan MUHAMMADAROSULULLOH 1kali.
5. Tarik nafas perlahan - lahan tanpa terlihat adanya gerakan nafas.
6. Sambil dalam hati ucapkan: ALLOH - ALLOH 11kali.
7. Rongga dada dikempiskan, rongga perut dikembangkan.
8. Tahan nafas di perut dan ucapkan dalam hati ALLOH - ALLOH 21kali.
9. Keluarkan nafas, sambil ucapkan dalam hati ALLOH - ALLOH 10kali.

Berarti kita telah melakukan 1kali putaran Zikir pernafasan. Ulangi tata cara di atas sampai 21kali putaran. Bila nafas kita terengah-engah, istirahat. Nafas biasa sambil tetap berzikir. Tarik nafas ucapkan dalam hati HUUU. Keluarkan nafas ucapkan dalam hati ALLOOOH. Bila pernafasan kita sudah tenang lakukan kembali tata cara diatas sampai mencapai 21 kali putaran. 

Berlatihlah minimal 30 menit setiap hari. Dengan kita berlatih berzikir melalui pengaturan pernafasan maka penyerapan oksigen didalam paru-paru jadi lebih banyak. Proses pembakaran - metabolisme didalam tubuh menjadi efektif. Elektron kita akan berputar semakin cepat. Tubuh kita memancarkan energi gelombang elektromagnatik. Tubuh akan memancarkan cahaya aura yang bisa direkam oleh kamera khusus, modifikasi dari alat foto Kirlian. Metode ini merupakan pondasi agar kita memiliki inner power - energi Ilahi.

Do’a-do’a apapun ibarat senapan kosong, pelurunya adalah inner power. Untuk bisa Mi’raj hati harus bersih, Inner Power harus kuat. Seperti halnya pesawat luar angkasa perlu roket pendorong untuk lepas landas. Energi Ilahi-Inner Power sangat bermanfaat untuk diri kita sendiri maupun untuk membantu - menolong sesama umat.

No comments:

Post a Comment