Wednesday, June 8, 2016

PEMBUKAAN RUH SURAH AL IKHLAS

Empat ayat dalam S. AL IKHLAS adalah ayat malaikat 4 yaitu: Malaikat JIBRIL, MIKAIL, ISROFIL dan IZRAIL. 

QUL HUWALLAHHU AHAD: “katakanlah "Dia ALLAH yang Maha Esa".  

Ayat pertama ini terletak di jantungnya malaikat JIBRIL, maka jika membaca ayat yang pertama dengan menghidupkan JIBRIL di batang tubuh kita sekaligus memberikan makanan pahala kepada JIBRIL maka ayat pertama ini pada saat di baca akan di sampaikan JIBRIL langsung kepada sang pemilik ayat. JIBRIL berasal dari tetesan air NUKTAH NUR MUHAMMAD, setelah terciptanya JIBRIL, NUR MUHAMMAD memerintahkan mengambil tanah di bumi sebagai pembentuk sekaligus memperkuat tubuh adam.  Nabi adam meneteskan air NUKTAH menjadilah jabang bayi manusia yaitu kita. Dimana letaknya JIBRIL dalam batang tubuh kita? letaknya JIBRIL berada di kulit tengkuk leher belakang kita. Apa buktinya? di kulit kita, coba gesek gesek lah dengan jempol jari tangan kita kulit tengkuk belakang, seberapa bersihnya pun maka kulit kita itu akan mengeluarkan " DAKI" Daki adalah zat tanah yang tadi di ambil oleh JIBRIL. Bagaimana menghidupkan kelakuan JIBRIL di TUBUH kita? bacalah S. AL IKHLASAl 1 kali dengan posisi kedua tangan bersambung di atas kepala lalu sambil menyambung itu turunkan ke tengkuk leher belakang, saat sudah selesai membaca S. AL IKHLAS tersebut dan posisi kedua tangan yang bersalaman masih di tengkuk leher maka lepaskan telapak tangan yang bersambung tadi turun ke samping dan selesai.

ALLAHHU SSOMAD: "ALLAH Yang denganNya bergantung segala sesuatu". 

Lalu membaca ayat yang kedua ini berada di limpa tubuh malaikat MIKAIL, malaikat MIKAIL tercipta dari tetesan air NUKTAH NUR MUHAMMAD. Apa kelakuan malaikat MIKAIL yang di perintahkan oleh NUR MUHAMMAD yaitu di perintahkan mengambil air dari alam mullah untuk menghidupkan lembaga tanah yang terdapat di tubuh adam. Dimana kah malaikat MIKAIL di batang tubuh kita berada? dibagian selangkangan atau tepatnya di bagian kelamin manusia, titik bersarangnya yaitu di tengah tengah antara pusat/udel dan kelamin, di selah kelamin inilah tempatnya air hidup mulai dari air kehidupan yaitu sperma maupun air limpa yaitu air seluruh tubuh yang berkantong dengan air seni/ air kencing. Bagaimana menghidupkan kelakuaan malaikat MIKAIL ini pada batang tubuh kita? bacalah S. AL IKHLAS 1 kali dengan posisi kedua kaki menyilang bersila ke arah kelamin, maksudanya tengah tengah persimpangan sila kaki itu tepat di tengah tengah kelamin, bacalah S. AL IKHLAS itu dengan niat pahalanya untuk malaikat MIKAIL. 

LAMYALID WALAM YULAD: "Dia tidak beranak dan tidak pula di peranak kan". 

Lalu membaca ayat yang ketiga ini berada pada mata malaikat ISROFIL, malaikat ISROFIL lah yang bertanggung jawab menyampaikan bunyi dari siapa saja yang membaca S. AL IKHLAS ayat ketiga ini kepada pemilik surat. Malaikat ISROFIL tercipta dari tetesan air NUKTAH NUR MUHAMMAD, Apa kelakukan yang di perintahkan NUR MUHAMMAD kepada malaikat ISROFIL? yaitu mengambil angin di alam izzati untuk membangun lembaga adam, di mana kelakukan angin yang di bawa malaikat ISROFIL ini di tubuh anak cucu adam? yaitu berada di paru-paru sebelah kanan.  Apa buktinya? tepuklah paru paru sebelah kanan dengan menahan napas maka tetap akan keluar angin dari mulut atau hidung kita. Bagaimana menghidupkan malaikat ISROFIL di batang tubuh manusia? yaitu dengan membaca kalimat ALLAH dengan menarik napas dan kalimat QUL HU dengan menghirup napas sebanyak 55x ulangan dengan posisi tangan mendekap dan mengusap usap paru paru sebelah kanan. 

WALAM YAQUL LAHU KUFUAN AHAD: "Dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia".

Lalu membaca ayat ke empat ini bersarang di tubuh malaikaT IZRAIL yang di tanamkan pada kedua sayap atau kedua tangan malaikat IZRAIL tersebut, NUR MUHAMMAD yang memerintahkan malaikat IZRAIL untuk mengambil api dari alam amarah untuk menyempurnakan sifat khalifah nabi adam, adam sepertiga jiwa nya di penuhi oleh sifat amarah yang di tancapkan malaikat IZRAIL dalam batang tubuhnya. Amarah sagatelah besar gunanya bagi aliran darah adam dan anak cucunya, amarah yang mampu terfocus dan bukan di umbar sekehendak hati. Sangat berguna untuk membuat sebuah niat atau ilmu batin menjadi nyata. Hanya orang-orang yang pandai memendam amarah dalam kesabaran yang memiliki ilmu sebenar ilmu, selain itu hanya amarah yang besar bual, tong kosong nyaring bunyinya!

Bahkan manusia yang tidak mampu memendam amarah dalam kesabaran maka ia akan terbakar sendiri dari dalam akar tubuhnya, sehingga tanpa di sentuh oleh siapapun ia akan mati sendiri bergelimpangan dikarenakan ledakan api amarah dirinya sendiri. Apa buktinya? Lihatlah ciri ciri orang yang bisa menyakiti orang lain jarak jauh tanpa di sentuh/santet kalau bahasa jawanya, tuju kalau bahasa melayu sumatra nya, pastilah orang yang tidak pernah terlihat marah, tidak banyak bicara, tidak banyak mengumbar amarah, sesungguhnya ia tengah mengumpulkan energy amarahnya secara terfocus untuk di gunakan menyerang secara tiba-tiba..

Maka patutelah kita ngeri pada orang yang diam, tenang dalam sabar dan tak patut kita yakin pada manusia yang banyak mengumbar amarah, orang yang biasanya berguru ilmu ghaib kepada malaikat IZRAIL memang berpantang untuk banyak bicara dan marah marah, sebab ciri ciri orang berilmu memanglah begitu, derajat keilmuannya ningrat kalau bahasa jawanya, ia berilmu dengan menjalani syarat memendam amarah dalam sabar, orang orang yang mampu seperti inilah yang di senangi oleh malaikat IZRAIL untuk di berikan berbagai kemampuan ghaib. Di mana kelakuan malaikat IZRAIL itu di batang tubuh kita? yaitu berada di otak kepala bagian depan.

Apa buktinya? singgunglah sedikit pemahaman dan keyakinan orang lain yang bermula dari otaknya maka ia biasanya langsung akan ber otak marah, jika otaknya liar dan tidak berilmu maka ia akan langsung amarah, tapi bagi yang otaknya di penuhi energy ia mampu mengontrol sipat amarah yang tersimpan dalam otaknya itu. Bagaimana membangkitkan malaikat IZRAIL di batang tubuh anak cucu adam? bacalah Surah Al-Ikhlas 1 kali dalam posisi tangan seperti mengusap wajah yang di mulai dari kepala depan kita, niatkan pahalanya untuk membangkitkan kelakukan malaikat IZRAIL dalam batang tubuh kita, setelah ini selesai maka zikirkanlah surat Al Ikhlas sebanyak 555x selama 5 malam. 

Lakukan tata cara di atas dalam kondisi berwudhu dan jika bisa lakukan di luar rumah, agar malaikat 4 itu dapat menjadi saksi dan jika tidak mampu, boleh lakukan di kamar sendiri dengan lampu di matikan saja agar terlihat fakta dari bangkitnya S. AL IKHLAS ini di batang tubuh kita. Setelah ini selesai maka khasiat dari Ruh S. AL IKHLAS ini siap di gunakan untuk tujuan tujuan penting dan besar dalam kehidupan sehari hari kita. Dengan cara seperti berikut: BISMILLAHHIRRAHMANNIRRAHIM QUL..(isi niat) HUWALLAHHU AHAD, ALLAHHU SSOMAD, LAM YALID WALAM YULAD, WALAM YAQUL LAHU KUFUAN AHAD.

Tata cara lainnya untuk di gunakan pada berbagai keperluan seperti segera melunasi hutang (tetap dengan proses), menarik rezeki halal yang melimpah (harus ada medianya), menggunakan Ruh S. AL IKHLAS untuk mencari pekerjaan (harus pantang menyerah bertemu banyak orang), untuk bela diri (hanya jika terdesak saja), untuk aktifitas supranatural (kuat niat) saya simpan dahulu.

No comments:

Post a Comment