Thursday, February 26, 2015

MESJID AL-MADINAH

Kepada Syuro Indonesia-Menanggapi Pernyataan Bersama Syuro Indonesia. 

Waalaikum Salam wr wb. 

Semoga Juga demikian halnya orang-orang tua kita. Memperhatikan pernyataan bersama tersebut maka tanggapan kami sbb: MASAALAH KEAMIRAN MAULANA SAAD semoga Allah menjaganya, Buka kembali Hadist Nasihat Rasulullah saw kepada Huzaifah ra Yang penggalannya...".... Jika engkau mendapati sekelompok orang Islam yang dipimpin seorang Amir …dst" (kitab Fadhilah Amal), Sejatinya sejak Meninggalnya Maulana Ilyas maka beliau telah bermusyawarah dengan para ulama untuk menentukan siapa yang memimpin Hadradji (Amir) bagi usaha dawah ini sepeninggal beliau, sebab jika tidak ada Amirnya bagi usaha ini maka Syaitan yang menjadi Amir (lihat hadits bab keamiran). 

Dalam musyawarah itu Maulana Ilyas Rah.a telah memutuskan Maulana Yusuf rah.a, tetapi semua Ulama Protes karena waktu itu umur Maulana Yusuf rah.a baru 24 tahun, maka banyak orang lama dan ulama ulama pecah hati tidak lagi mau ke markas Nizamudin, hingga pada suatu saat datanglah seorang ulama sepuh mengeluhkan masalah ini kepada maulana Yusuf rah.a kemudian beliau bermazas.."Apa yang dapat saya perbuat tangan yang meminta begitu banyak dan tangan yang memberi hanya satu hingga hari kiamat ....“, maka terpenrangahlah ulama tersebut ini bukan perkataan yang biasa tetapi ilham dari langit. Maka dengan serta merta dia mengumpulkan seluruh ulama ulama dan orang orang lama dan mentargibkannya sehingga mereka kembali ke Nizamuddin. (Sumber bayan Masyeikh Nizamuddin dan orang orang lama). 

Peristiwa yang sama berulang lagi dizaman Maulana YusufRah.a akan wafat diminta para ulama untuk bermusyawarah yang dipimpin oleh Maulana Zakaria rah.a, hasil keputusan Maulana Zakaria rah.a adalah Maulana Inamul Hasan Rah.a yang yang menjadi Amir (Hadradji), banya ulama yang protes karena Maulana Inamul Hasan rah.a tidak pandai bayan , bayannya tidak lebih dari 5 sampai 10 menit, bagai mana memimpin Jemaah yang besar ini?..maka banya yang pecah hati meninggalkan Nizamudin, tetapi bila saja mereka melihat pesatnya perkembangan dawah dizaman Maulana Inamul Hasan rah.a, maka mereka kembali ke Nizamudin. (sumber bayan Masyeikh Nizamudin dan orang orang lama).

Ketika Maulana Inamul Hasan rah.a menjelang wafatnya Beliau telah menunjuk 10 Syuroh untuk bermusyawarah memilih siapa menjadi amir diantara mereka mengikuti Contoh yang dilakukan Khalifah Umar Bin Khatab ra Ke 10 syuro itu 5 dari India yakni (1. Maulana Umar Palanpuri rah.a, 2. Meji Mihrab rah.a, 3. Maulana Izhar rah.a, 4. Maulana Zubair rah.a, 5. Maulana Saad Damaqtullah wb.) dari Pakistan (Bhai Wahab semoga Allah menjaganya, 2. Mufti Zainal Abidin rah.a, 3. Shaid Ahmad Khan rah.a), dari Bangladesh ( 1. Haji Mukib rah.a, 2. Bhai Fazel rah.a). Sepeninggalnya Hadraji Inamul Hasan rah.a mereka tidak pernah berhasil memutuskan siapa Amir diantara mereka padahal hadits Nabi saw sudah jelas, jika ada jemaah maka lantiklah salah seorang diantaranya untuk jadi amir karena jika tidak maka Syaitan akan menjadi amir. (sumber Ulama dan orang orang lama yang erat hubungannya dengan Nizamuddin). Akhirnya diputuskan dan 3 faisalat dimana 3 faisalat itu adalah 1. Maulana Izhar rah.a, 2 Maulana Zubair dan 3. Maulana Saad semoga Allah menjaganya. 

Merujuk kepada hadits nasihat Rasulullah kepada Huzaifah ra diatas tadi, Karena tidak terjadinya pelantikan amir tersebut, MAKA ALLAH SENDIRI YANG TELAH MEMUTUSKANNYA YAKNI DENGAN MEWAFATKANNYA 8 Syuro yang di bentuk oleh Maulana Inamil Hasan rah.a sehingga hanya tertinggal 2 yakni Maulana Saad semoga Allah menjaganya  dan Bhai Wahab semoga Allah menjaganya. Bagi orang yang beriman tentu dia akan menangkap isyarat Allah swt ini. Karena dari 3 Faisalat yang di putuskan bersama kini tinggallah Maulana Saad semoga Allah menjaganya. (JADI KIRA-KIRA APA YANG BELUM JELAS???). 

Bagi orang beriman dia sangat jelas jawabannya dan yang paling Miris ketika syuro-syuro dari bebbagai negara mengikuti musyawarah di Rewind ketika Syuro syuro tsb menghadap Bhai Wahab semoga Allah menjaganya, ketika diminta pendapat bagai mana pandangan Bhai Wahab dalam masalah ini, ....dalam pembicaraan yang agak sulit karena keuzuran beliau yang begitu uzur…sehingga penterjemahan agak lama menyimak tetapi SANGAT JELAS BELIAU MENGATAKAN"KALIAN SEMUA KEMBALI KE NIZAMUDDIN “.. sejak saat itu dan sampai hari ini Bhai Wahab semoga Allah menjaganya telah diisolir oleh orang munafik dan tidak boleh seorangpun yang dapat menemui beliau kecuali dengan kawalan orang-orang tersebut disekitar beliau. Peristiwa yang sangat penting itu didengar sendiri oleh SALAH SEORANG SYURO INDONESIA DAN SAKSI HIDUP YANG MENYAKSIKAN ITU ADA DARI INDONESIA....tapi kenapa salah seorang syuro Indonesia itu tidak amanah??...itu sudah merupakan takdir dan ujian bagi beliau dan kita semua dan kehendak Allah swt.

MASAALAH SURO ALAM, Adapun penjelasan kami tentang suro alam Telah terjadi penyusupan oleh orang jahat dan konspirasi yahudi masuk kedalam Markaz Nizamuddin dan mereka membuat hal yang sama di markaz Rewind. 4 kali upaya pembunuhan kepada Maulana Saad semoga Allah menjaganya, telah dilakukan tetapi tidak ada satupun yang berhasil.. Yang paling keji adalah membunuh Maulana Saad semoga Allah menjaganya dengan tangan Kosong. Kejadian itu dibuat dimalam Markaz Nizamuddin seorang berbadan besar duduk dishaf kedua pada malam Ijtima. 2 target skenarionya, membunuh Maulana Saad semoga Allah menjaganya atau pembunuh itu dikeroyok dan terbunuh ( makanya direncanakan dimalam ijtima ketika banyak manusia. Yang lazimnya pembunuhan itu dibuat sembunyi sembunyi untuk menghilangkan jejak pembunuh karena target mereka licik) lalu target mereka memenjarakan Maulana Saad. 

Begitu Iqomat diserukan ketika Maulana Saad semoga Allah menjaganya, beliau bertakbir Allah hu ak..bar. orang tadi mencekik Maulana Saad semoga Allah menjaganya, begitu kuat cekikannya sehingga Maulana Saad semoga Allah menjaganya, beliau terjatuh dan jenggotnya tercabut. Orang-orang pun mengeroyok pembunuh tersebut tetapi Maulana Saad semoga Allah menjaganya, melarang mereka mencederainya atau membunuhnya , orang ini diintrogasi ternyata dia telah dibayar dengan uang yang banyak maka gagallah kedua rencana mereka tersebut karena Allah swt telah memberi ilham kepada beliau.

Upaya lain pun terus dilakukan seorang yang bernama Yasin yang merupakan khadimnya Maulana Saad semoga Allah menjaganya, telah berhianat dia berupaya mengembosi orang orang tua markas untuk saling berprasangka buruk, maka Maulana Saad semoga Allah menjaganya, beliau telah berfirasat dan menyuruh Yasin kembali kekampung untuk mengerjakan amal maqomi. Selama hidupnya Maulana Zubair rah.a mengikuti firasat yang kuat dari Maulana Zubair rah.a Yasin ini takut untuk masuk ke markaz Nizamuddin sepeniggalnya Maulana Zubair rah.a Yasin yang telah rusak ini telah direkrut orang munafiq untuk mengembosi Maulana Saad semoga Allah menjaganya , dia telah menyewa preman untuk memukul anaknya Maulana Ubaidullah yakni maulana Halim dan juga memukul muazin markas yakni Syafii dia membuat kesan seolah olah di markaz nizamudin terjadi banyak keributan dari sinilah muncul wacana Suro alam padahal baru beberapa hari terbentuk syuro untuk wilayah India.

Upaya lain yang dilakukan oleh orang munafik adalah membentuk 3 kelompok bayangan yakni kelompok orang yang seolah olah terlampau fanatik cintanya kepada Maulana Saad semoga Allah menjaganya yang mereka beri nama kelompok Mewat dan kelompok orang yang seolah terlampau fanatik cintanya kepada Maulana Zubair rah.a. yang diberi nama kelompok Kerla Dua Kelompok ini dipelihara untuk memicu persoalan yang tidak diselesaikan diatas (masalah KEAMIRAN), kedua kelompok telah memicu persoalan pada puncak konfliknya terjadi pada bulan Ramadhan tahun lalu yankni perkelahian diMarkaz Nizamuddin.

Maka dibentuklah kelompok ketiga yang seolah olah mereka mendukung suro Alam, setiap kelompok diberi grup WA dan menggunakan seluruh media Internet , wass ap, You tube kelompok ini aktif melakukan lobi-lobi ke Maulana Ibrahim , maulana Yakub, Maulana Saad dengan isu PEMBENTUKAN SYURO ALAM (seolah-olah Maulana Saad semoga Allah menjaganya dan Bhai Wahab semoga Allah menjaganya ada didalamm KOMOSISI SURO ALAM pada kenyataannya TIDAK seperti itu). Seluruh komentar komentar ulama-ulama tersebut diam-diam direkam dan disebarkan lewat internet, You tube, Wassap. Mereka terus melakukan provokasi-provokasi seolah olah dengan data yang otentik sambil memancing emosi komentar ulama ulama tersebut untuk pembenaran apa yang menjadi missi mereka.

MEREKA MENIPU MASYAIK-MASYAIK DAN ORANG ORANG LAMA, MENIPU ULAMA-ULAMA SYURO-SYURO DUNIA. TAPI YANG PASTI INI SEMUA SUDAH DALAM SKENARIO DAN TAKDIR ALLAH SWT SEBAGAI UJIAN BAGI DIRI KITA MASING-MASING. MAU BUKTI KELOMPOK KETIGA INI YAKNI KELOMPOK SEOLAH OLAH MENYOKONG SYURO ALAM INI PENIPU, PROVOKATOR, BURUK AKHLAQ dan PENGHIANAT???. ( penyokong suro alam tidak sama dengan syuro alam karena suro alam adalah kumpulan ulama ulama yang sudah banyak korban dalam kerja dawah nubuwah ini baca baik baik supaya tidak buruk sangka)

Kami dari Jumhur Ulama Tabligh seluruh indonesia punya bukti otentik yang kejadiannya kami alami sendiri sebagai bukti:

1). Kejadiannya setelah Musyawarah Indonesia di Cikampek dikumpulkan seluruh penanggung jawab di Mesjid Kebon Jeruk dimasukan di ruang Syuro kemudian di Targib. Targibannya panjang, setelah itu dibacakan berita wassap seolah-olah itu dari Maulana Saad semoga Allah menjaganya dibacakan sebuah berita Maulana Saad semoga Allah menjaganya sudah memakai Gelar Hadraji , lalu dibuatlah suatu tamsil seorang yang kawin tampa ada wali yang maknanya adalah keamiran (hadraji) Maulana Saad semoga Allah menjaganya tidak mempunyai wali atau tidak diakui oleh Suro Alam ..maka ditanya “..apakah nikah tersebut sah??... ( maknanya Apakah keamiran Maulana Saad semoga Allah menjaganya itu sah??) maka semua kita di giring untuk menyatakah TIDAK SAH atas keamiran beliau.

2) dalam kejadian yang sama dibacakan juga sebuah wassap dalam bahasa urdu "melaporkan tentang kejadian Musyawarah indonesia di Cikampek. Musyawarah itu rusuh musyawarah dihentikan yang baru berlangsung satu hari , terjadi pemukulan beberapa orang, maka muyawarapun bubar sebelum waktunya “... maka salah seorang dari surah alam bertanya kepada seluruh penanggung jawab daerah "Apakah Berita ini Bohong??? ( maksudnya yang sebenarnya Apakah Maulana Saadsemoga Allah menjaganya, telah berbohong??? ingat topik pembicaraan awal sampai akhir adalah menyebutkan penyimpangan Maulana Saad semoga Allah menjaganya )...maka serentak penanggung jawab Indonesia mengatakan BOHONG....(artinya Maulana Saad semoga Allah menjaganya telah berbohong).

3). Masaalah ketidak hadiran Maulana Saad Semoga Allah menjaganya di Rewind. Hal ini menjadi isyu yang sangat kuat mereka hembuskan seolah-olah Maulana Saad Semoga Allah menjaganya orang yang tidak mau bermusyawarah, tertutup dan mengarah ke Wan menShow dan sangat haus dengan keamiran. Inilah Provokasi yang paling keji yang direncanakan penyokong syuro alam untuk menjebak Maulana Saad Semoga Allah menjaganya agar Markaz Nizamuddin ditutup.  Mereka telah bekerja sama dengan Yahudi dan agen-agen pemerintah India yang jahat untuk membuat konspirasi menutup markaz Nizamuddin. Kalaulah seandainya Maulana Saad Semoga Allah menjaganya menghadiri musyawarah tersebut mereka memalui pemerintah India menuduh Maulana Saad Semoga Allah menjaganya adalah agen-agen Pakistan yang ada di India. 

Sebenarnya Maulana Saad Semoga Allah menjaganya ingin sekali berjumpa dengan seluruh syuroh dari berbagai negara untuk menjelaskan semua ini (tapi ini walaupun dijelaskan ini tidak ada apa apa kesanggupan dari sesiapapun karena ini adalah Kudrat dan Kehendak Allah swt bagi seseorang, tidak ada yang dapat menolong seseorang pun untuk memahaminya kecuali Allah swt sendiri yang mentarbiahnya. Oleh karena itu semua kita beristigfar pada posisi posisi kita yang sedang ditarbiyah, sebab dalam pandangan Allah swt pada masalah takdir tidak ada bedanya Orang dalah lingkup ketaatan dan orang di lembah kemaksiatan apakah dia seorang wali atau seorang preman, karena kadang seorang preman berubah menjadi wali dan seorang wali menjadi orang yang dimurkai Allah swt dan menjadi murtad. 

Hal ini karena Allah swt hanya menilai APA SIKAP KITA KETIKA KITA DALAM SETIAP POSISI UJIAN YANG DIBERIKAN KEPADA KITA MERUJUK KEHIDUPAN RASULULLAH SAW DAN PARA SAHABAT Ra) jadi Beliau Maulana Saad Semoga Allah menjaganya tidak mendapat ilham untuk kerewind KARENA MEREKA penyokong syuro alam SEDANG MEMBUAT MAKAR BEBERAPA SKENARIO UNTUK MENUTUP SELURUH MARKAZ TABLIGH SELURUH DUNIA....

Setelah membahas 2 masalah penting tersebut maka kami akan menanggapi surat maka penialaian kami adalah

Penilaian kami:

1). Keamiran Disebabkan karena tidak adanya keamiran dimana keamiran hanya diletakkan dalam sistem kesyurohan yakni seluruh berhak jadi amir dengan suara terbanyak maka merujuk kepada kehidupan Rasulullah dan Sahabat ra, ataupun sejak meninggalnya Maulana Ilyas Rah.a, tidak ada satu dalilpun yang merujuk kearah tersebut (sehingga bisa dikatakan BIDAH DALAM TABLIGH) dan hal ini membuka peluang syeitan yang menjadi amir.

2). Syuro alam adalah hamba Allah swt yang telah keliru menilai seseorang dalam tatanan kehudupan dunia saja tuduhan ini sangat lemah karena hanya memakai wassap kita sudah menuduhnya. Pertanyaaannya siapakah yang membuat wassap itu? dalam hukum tatanan dunia seorang hakim yang paling idiotpun tidak akan mau gegabah seperti itu apalagi ini
dalam masalah agama????... 

(Cobalah cari satu dua bukti yang lain dari orang-orang yang baru pulang dari Nizamuddin kami yakin 1000 bukti yang akan diperoleh bertentangan dengan itu. Atau cobalah tengok surat undangan beliau untuk tgl 25 Mey hadir dalam musyawarah 2 tahunan . Beliau semoga Allah menjaganya yang jelas–jelas menulis “DARI HAMBA ALLAH MAULANA SAAD "apakah kalian masih sudi membaca surat cucu dari Ulama yang telah meletakkan songgok di kepala kita yang sebelumnya sangat berat untuk kita lakukan???.) 

Berdasarkan hal hal yang kami uraikan diatas maka tanggapan kami atas pernyataan bersama syuro Indonesia (tertanggal 11 Mei 2017 adalah sebabagi berikut:

a). Point 1. Tidak ada dalilnya merujuk kepada kehidupan Rasulullah dan Sahabat ra, ataupun sejak meninggalnya Maulana Ilyas Rah.a, tidak ada satu dalilpun yang merujuk kearah tersebut (sehingga bisa dikatakan BIDAH DALAM TABLIGH) dan hanya merupakan pendapat umat akhir zaman (semua syuro amir) dalam tatanan dunia saja di MPR ada ketuanya maka pendapat tersebut adalah pendapat keliru.

b). Point 2. Sudah hilang penghormatan kepada orang yang paling dituakan dalam kerja dawah di Indonesia yakni Bapak H. Cecep Firdaus semoga Allah Mengampuninya dan coba buka seluruh percakapan rekaman beliau Justeru ingin mempersatukan dan coba buka seluruh percakapan selain beliau terutama syuro yang konseptor untuk menjadikan Indonesia sebagai suro alam sangat berlawanan, sehingga ada diberbagai belahan dunia ini timbut suatu pernyataan: "Jikalau syuro saya menyuruh membunuh bapak saya maka saya akan bunuh dia karena saya harus taat”...coba bandingkan rekaman ini apakah sesuai dengan poin 2.

c). Point ke 3. Musyawarah Indonesia akan bagus kalau seandainya musyawarah awal agenda itu mengikuti adab adab musyawarah yang selalu kita ajarkan kepada ahbab-ahbab daerah dalam setiap muzakarah. Rupanya pada waktuitu kami dipertontonkan adab musyawarah partai politik yakni musyawarah rekayasa. Sehinngga Maulana Samim mengatakan “ini Musyawarah syaitan"Kalau kita netral dalam hal ini mengikuti adab-adab yang benar justeru akan mempersatukan masyeikh kita yang bertikai, karena mereka didudukan bersama. Oleh karenanya benar apa yang diperbuat oleh Bapak H. Cecep Firdaus semoga Allah Mengampuninya karena seluruh pertemua boleh kita hadiri dan justeru menambah wawasan dan sifat kita. Karena kita hanya berpihak kepada Allah dan Rasulnya. Persoalannya kita tidak sedikitpun mau bertabayun sesuai dengan usul beliau Bapak H. Cecep Firdaus semoga Allah Mengampuninya sejak di rewind bahkan membuang catatan usul tersebut hal ini karena didalam syuro Indonesia ada ahli politik dan koseptor yang tidak dimiliki oleh Bapak H. Cecep Firdaus semoga Allah Mengampuninya sehingga beliau kalah dalam strategi opini.

d). Point 4. Point ini benar dalam hal ini Bapak H. Cecep Firdaus semoga Allah Mengampuninya ingin mengayomi semua pendapat dan sangat tidak ingin terjadi perpecahan dan Coba putar semua rekaman yang beliau sampaikan, Tetapi karena syuro yang lain telah berpihak maka beliau mengambil sikap sesuai Basiroh beliau.

OLEH KARENA ITU:

1). POINT A. KESYUROHAN INDONESIA TELAH BERAKHIR DENGAN DITANDATANGANINYA KESEPAKATAN REWIND KARENA SANAD DAWAH KEPADA MAULANA IYAS RAH.A MELALUI MAULANA SAAD semoga Allah menjaganya, TELAH DIPUTUSKAN OLEH SYUROH INDONESIA SENDIRI dan SEKARANG MENUNGGU KEPUTUSAN MUSYAWARAH NIZAMUDDIN 25 MEI (Maka kami berharap semua yang mempunyai keinginan bertobat dalam masalah ini segra memenuhi undangan Maulana Saad semoga Allah menjaganya) . Maka apa yang dilakukan oleh Bapak H. Cecep Firdaus semoga Allah Mengampuninya dan seluruh syuroh Indonesia adalah bersifat pribadi DAN KAMI SERURUH AHBAB INDONESIA TIDAK PERLU TAAT SEJAK KESEPAKATAN REWIND HINGGA ADA KEPUTUSAN NIZAMUDDIN TANGGAL 25 MEI 2017.

2). POINT B. TIDAK PERLU DIBAHAS KARENA JELAS;

3). POINT C. MEMANG KITA SEMUA HARUS TAKUT PADA ALLAH SWT DENGAN TINDAKAN KITA SEMUA MEMBAWA UMAT INDONESIA DAN MENGATAS NAMAKANNYA PADAHAL MENGAMBIL PENDAPAT DARI SELURUH DAERAH NAMUN SEMUA BERSIPAT KONSEP SEORANG KONSEPTOR DAN KITA SEMUA IKUT MENGAMININYA BUKAN BERDASARKAN BASIRAH TETAPI KARENA KALAH DALAM JUMLAH KALAU KITA MENGIKUTI PENDAPAT KITA DAN HAL ITU SEMUA DIKARENAKAN KITA TAKUT KEHILANGAN KEDUDUKAN KITA DI KEBON JERUK...(Bukan Karena Allah tetapi karena Oleh). WASSALAM. 

JUMHUR ULAMA DAN PENANGGUNG JAWAB DAERAH YANG BERSANAD KEPADA MAULANA ILYAS RAH.A (Nizamudin)

No comments:

Post a Comment