Sunday, March 2, 2014

MENGAPA BEGITU BANYAK WANITA YANG MASUK ISLAM?

Menurut “The Almanac Book of Facts”, jumlah penduduk meningkat 137% dalam dekad terakhir, Kristen meningkat 46%, sedangkan Islam meningkat 235%. Dalam jajak pendapat terbaru di (AS), ada 100,000 orang setiap tahun di Amerika saja, yang masuk Islam. Untuk setiap seorang mualaf laki-laki, empat orang perempuan masuk Islam, Mengapa?

Hal ini jelas mengapa orang Kristen banyak yang masuk Islam:

1). Banyak para ilmuwan Kristen yang menyatakan bahawa Al-Quran berasal dari Allah. 

2). Banyak Uskup Kristen dan pendeta  yang mengakui bahawa Alkitab memiliki pertentangan.

3). Yesus adalah seorang Muslim.

Pertanyaannya tetap, kenapa lebih banyak wanita daripada pria yang masuk Islam? Mungkin mereka menyadari jiwa mereka sangat berharga. Menurut penelitian faktual:

1). Alkitab menyatakan bahawa wanita adalah orang-orang berdosa, seperti Hawa yang memetik buah dari pohon terlarang (Kejadian 2:04-3:24). Quran menjelaskan bahawa yang melakukan hal itu adalah Adam a.s bukan Hawa (Quran 7:19-25).

2). Alkitab mengatakan “Kelahiran seorang anak perempuan merupakan suatu kerugian (Ecclesiasticus 22:322:3). Al-Quran mengatakan bahawa anak lelaki dan anak perempuan, kedua-duanya adalah diberkati (Al-Quran 42:49).

3). Alkitab melarang perempuan untuk berbicara di gereja (I Korintus 14:34-35). Sedang Al-Quran mengatakan wanita boleh berdebat dengan Nabi (58:1).

4). Dalam Alkitab, wanita yang bercerai disebut sebagai pezina, sementara pria tidak (Matius 5:31-32). Sedang Al-Quran tidak memiliki standar ganda seperti itu (Al-Quran 30:21).

5). Dalam Alkitab, janda dan saudara perempuan lakukan tidak boleh jadi ahli waris, hanya laki-laki yang diperbolehkan (Bilangan 27:1-11) sedang dalam Al-Quran, kaum perempuan juga berhak jadi ahli waris (Quran 4:22) dan Tuhan melindungi semuanya.

6). Alkitab memungkinkan punya beberapa Istri (Aku Raja-raja 11:3). Dalam Al-Quran, Allah membatasi istri hanya sampai empat dan didalam situasi tertentu (dengan Istri izin) dan menyukai anda menikah hanya dengan satu istri (Quran 4:3). Quran memberikan wanita hak untuk memilih menikah atau tidak.

7). Didalam Alkitab, lelaki yang memperkosa seorang wanita harus menikahi wanita tersebut (Ulangan 22:28-30)

Kita harus mengajukan pertanyaan sederhana di sini, siapa sebenarnya yang dihukum, pria yang memperkosa perempuan tersebut atau wanita yang diperkosa? Menurut Alkitab, anda harus menghabiskan sisa hidup anda dengan pria yang telah memperkosa anda.

Nabi Muhammad bersabda (Volume 9, Buku 86, Nomor 101) HR. Aisyah, “Adalah penting untuk memiliki persetujuan dari seorang perawan (untuk melangsungkan pernikahan)".

Apakah orang-orang Kristen membaca ini lebih memilih wanita kenalan mereka untuk menjadi seorang kristen atau muslim?

8). Alkitab juga meminta wanita memakai kerudung sebagaimana dengan wanita Islam (I Korintus 11:3-10), ini menurunkan kemungkinan perkosaan, (Tuhan Melarang).

9). Perempuan diberi hak untuk memilih kurang dari 100 tahun yang lalu di (AS), sementara Quran telah memberikan Wanita hak untuk memilih hampir 1,500 tahun yang lalu (42:38).

10). Islam telah membebaskan pengekangan wanita dan memberi mereka hak untuk mencapai langit. Sehingga dalam sejarah Islam, banyak wanita yang jadi pemimpin bahkan jadi presiden (walaupun ini merupakan kontroversi/ khilafiyah).

No comments:

Post a Comment